Fiorucci: The Revival

by Sophie Sheehan

There is no better time to explore the new Fiorucci store than during its Christmas Disco Party: adorned with cocktails, champagne, DJing, and dancing.





2017 marks the revival of the classic old-school disco-glamour designer brand Fiorucci with the opening of its three-storey store in the heart of Soho, London. Now being pioneered by the business moguls Janie and Stephen Schaffer, the brand’s inherent optimism and effortlessly-cool style is welcomed by many this year with nostalgic open arms.

Fiorucci’s brilliance bloomed in its creation of its NYC ‘Concept Store’- combining fashion and design with an eclectic mix of in-store artists and performers, creating a paradise for anyone artistically or stylistically inclined, and a hub inside which one can live out such an idealised lifestyle.

Fiorucci’s new Brewer Street store stays true to its brand as it channels the essence of a both a ‘concept store’ and a true fashion-lover’s utopia. 39 Brewer Street embodies the typical millennial aesthetic of effortless style and cool glamour- think neon light features in the shape of cherries, heaps of silver streamers adorning the walls and stairs, a cafĂ© serving pink glitter lattes and vegan cakes, and lots of leafy green plants- and lures you into, quite seriously, contemplating how you may go about staying in there forever, away from the harshness of the reality waiting for you outside.

7pm, 7th December 2017: The Christmas Disco Party at Fiorucci.

I am walking the streets of Soho reading the road signs to help navigate me to 39 Brewer Street when, upon walking down Lexington Street, I immediately spot the store from the distance, for its whole exterior is embellished with a green, red, and blue lightshow: the party, and the brand, was already living up to its true disco nature. Upon walking into the store, I am met with warmth, disco music, and amazing dĂ©cor: silver streamers hang from the walls, the ceiling is filled with tiles painted to look like slabs of star-studded galaxy, and part of the floor to my right is filled with coloured, disco-style square platforms with women adorned in Fiorucci clothing dancing on top of them. I walk past the DJ station, observing all the many t-shirts and jumpers covered in the famous angel logo of Fiorucci and the many gold, silver, and clear vinyl trousers on offer, and make my way up the spiralled staircase to the second floor. Already amazed by the ground floor, the second floor took possession of my heart. This floor hosted its own bar, from which party guests picked up cocktails, champagne, and beer, and its own heart-shaped bed. Its ceilings were covered in mirrored tiles, which reflected both the neon lights and the silver and pink streamers to create a psychedelic whirlwind pattern above me, its floor was lined with even more dancers dressed in Fiorucci, and the bed and sofas were filled with party guests and customers drinking, talking, and admiring the vast range of the revived designer clothing: proving that Fiorucci’s famed ‘concept store’ approach to fashion and shopping has truly been brought back to life, appealing to a whole new generation.

Favourite Items: The Foil Angels T-Shirt, Stripe Classic Long Sleeve T-Shirt, Iconic Stripe T-Shirt, Yves Cigarette Jean in Silver, Tara Tapered Jean, Margot Vinyl Skinny Skirt, Swordfish iPhone Case.



Comments

  1. Replies
    1. ASS..WR.WB.SAYA IBU RISKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
      NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) 
      BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
      DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL 
      angka;GHOIB: singapura
      angka;GHOIB: hongkong
      angka;GHOIB; malaysia
      angka;GHOIB; toto magnum
      angka”GHOIB; laos…
      angka”GHOIB; macau
      angka”GHOIB; sidney
      angka”GHOIB: vietnam
      angka”GHOIB: korea
      angka”GHOIB: brunei
      angka”GHOIB: china
      angka”GHOIB: thailand
















      Delete
  2. tawaran pinjaman cepat pada kondisi yang cukup lama. Tidak terlihat lagi seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada perorangan dan perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan dengan tarif 2%. Tidak ada nomor jaminan sosial yang dibutuhkan dan tidak diperlukan pemeriksaan kredit, 100% dijamin. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang andal dan suportif dan kami akan dengan senang hati menawarkan pinjaman kepada Anda.
    Kemudian kirimkan email ke: (amandaafredoloan42@gmail.com) untuk mengajukan pinjaman

    ReplyDelete
  3. tawaran pinjaman cepat pada kondisi yang cukup lama. Tidak terlihat lagi seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada perorangan dan perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan dengan tarif 2%. Tidak ada nomor jaminan sosial yang dibutuhkan dan tidak diperlukan pemeriksaan kredit, 100% dijamin. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang andal dan suportif dan kami akan dengan senang hati menawarkan pinjaman kepada Anda.
    Kemudian kirimkan email ke: (amandaafredoloan42@gmail.com) untuk mengajukan pinjaman

    ReplyDelete
  4. Salam untuk Anda semua
    Saya di sini untuk membagikan kesaksian yang akan bagus bagi mereka yang membutuhkan pinjaman. Nama saya Ny. Kartin Kiba dari Jawa Barat, saya ingin merekomendasikan bantuan luar biasa yang saya dapatkan dari Ny. Helen Wilson
    Dengan segala hormat, ibu Helen membuktikan kepada saya bahwa "orang yang berdiri di antara Anda dan tujuan Anda adalah kisah yang tidak masuk akal yang selalu membuat Anda keluar" Setelah bertahun-tahun mencari pinjaman, saya akhirnya mendapatkannya dari Helen Wilson Jadi, orang-orang saya , Saya pikir inilah saatnya untuk mengetahui siapa yang benar, dapat dimengerti, dan siapa yang benar-benar dapat membantu kita semua, sehingga kita semua mencapai tujuan kita untuk menemukan pinjaman otentik karena berbagai alasan. Hubungi Helen Wilson melalui e-mail: (helenwilson719@gmail.com) hari ini untuk pinjaman dan jangan ragu untuk memberi tahu kekasih Anda sekali pun tentang Helen Wilson karena dia adalah ibu yang berkualitas baik dan dia telah meminjam pinjaman yang saya gunakan untuk membayar semua hutang saya dan juga memulai bisnis, silakan hubungi saya melalui email: (kartinkiba72@gmail.com) jika Anda ragu. tolong ..... dia adalah satu-satunya orang yang jujur ​​dan dapat dipercaya. Saya juga ingin berterima kasih kepada teman saya, yang memperkenalkan saya kepada Ny. Helen Wilson .... Mitu Maria berterima kasih kepada Anda dan terima kasih banyak telah menunjukkan saya jalan kepada Bunda Helen.
    Hubungi HELEN WILSON sekarang melalui email: (helenwilson719@gmail.com)
    Terima kasih untuk semua orang dan ALLAH memberkati kalian semua.

    ReplyDelete
  5. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete
  6. My name is Mrs.Aisha Mohamed, am a Citizen Of Qatar.Have you been looking for a loan?Do you need an urgent personal loan or business loan?contact Dr James Eric Finance Home he help me with a loan of $42,000 some days ago after been scammed of $2,800 from a woman claiming to been a loan lender but i thank God today that i got my loan worth $42,000.Feel free to contact the company for a genuine financial service. Email:(financialserviceoffer876@gmail.com) call/whats-App Contact Number +918929509036

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts